Bajaj kurang PeDe, P200NS di-Kawasaki-kan…

brand motor sport bolehlah dikatakan milik Kawasaki, kalo sport ya kawasaki…ada yang bilang seperti itu…mungkin itulah yang menyebabkan Bajaj dengan mayoritas produknya yang bertengger dikelas Sport membawa misi untuk mencoba bertahan di market sepeda motor Indonesia…sementara Kawasaki sendiri pasti ada dung misinya menunggangi BAI…pikir aja sendiri…(aseeg tunggang-tunggangan)…he he

Distinctly Ahead
Distinctly AheadΒ 

perihal P200NS yang banyak sekali diperbincangkan didunia maya adalah hal yang wajar, sugimasihada sendiri punya pemikiran sendiri juga kok, kenapa juga BAI ndak pede, helah kenapa juga Kawasaki mau nempelin Brand-nya (kan udah tau P200NS tuh seperti apa), helah yang punyak pruduk aja ndak PeDe gimana Kawasaki mau serius marketingin P200NS…

P200NS Black
P200NS Black

secara produk P200NS boleh laah dikatakan superrior…seandainya udah mbrojol (pada saat digembar-gemboran dulu) sebelum masa mbrojolnya NVL dan CBSF pasti dah tersetting kalo Bajaj tuh punyak juga motor sport yang patut diperhitungkan dan layak dijadikan dan dimasukkan dalam daftar pilihan bersanding dengan motor sport diatas…

helah sekarang emang terlambat? boleh dikatakan banget terlambatnya…sejak penampakan yang murni masih hanya ada logo Bajaj hingga sekarang mbrojol udah sempat mewarnai pikiran pemilik kendaraan bermotor yang akan meminang sport, bahkan sugimasihada sendiri tertarik banget kok untuk memasukkan P200NS sebagai pertimbangan nantinya ketika mo beli motor sport…seandainya nih dulu Bajaj masih PeDe dengan mbrojolnya P200NS setahun yang lalu dan tanpa nebeng Kawasaki pasti hasilnya akan luar biasa dan melebihi harapan Bajaj sendiri sebagai pemilik P200NS…Brand Bajaj akan semakin nempel di pikiran, tanpa ada kata kata Kawasaki yang ikut nimbrung…tapi sekarang udah terjadi mau diapakan lagi… *nyesek he he

yang pasti untuk motor sport kubikasi 150cc s/d 200cc yang patut dan layak diperhitungkan dengan range harga 20jt s/d 25jt tau sendiri laah apa…he he

mongo yang mo memaki dan suka hati sila isi komentarnya…

Iklan

21 tanggapan untuk “Bajaj kurang PeDe, P200NS di-Kawasaki-kan…

  1. masahnya bajaj ga tanggung servisnya. jual ga apa, tapi servis ma suku cadang. makanya join kawasaki. apa kawasaki pertaruhkan nama besarnya? sampai QC pun kawasaki yg pegang?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s