Buletin Suzuki : Aksesoris Suzuki Nex (SGA)

kabar bagus niih…SGA (Suzuki Genuine Accessory) per 1 februari 2013 akan meluncurkan aksesoris tambahan untuk pengguna Nex…(dulu juga ada untuk matic terdahulu sebelum Nex)…
mungkin sempet bagi pemilik Nex sangat kesulitan mencari aksesoris tambahan untuk mempermanis tunggangannya di toko aksesoris motor diwilayahnya masing-masing…(ndak nyebutin kenapa…he he)
jangan kuatir, sekarang udah ada nih aksesoris orisinil bawaan pabrik dan udah bisa dipesan melalui BeRes Suzuki terdekat…monggo di pesen, yaah setidaknya harus sabar menunggu sedikit lama laah buat mempercantik tunggangannya…

Aksesoris Suzuki Nex (SGA)
Aksesoris Suzuki Nex (SGA)

Daftar harganya :
Whinsheld Ornament Motorcycle + Logo “S” Ecodome Rp.51,000,-
Rubber Mat Rp.170,000,
Cooling Fan Cover, (White, Red, Pink, Green, Blue) Rp.10s,000,-
Muffler Cover,(White, Red, Pink, Green, Blue) Rp.110,000,-
Carrier Comp Luggage Rp.195,000,-
License Plate Frame Motor Rp.25,000,-

tidak begitu lengkap sih…yaah setidaknya bisa menambah sedikit perubahan aja, bahkan untuk yg seneng Touring ada juga looh…monggo… kalo ada makian dan pujian sila isi komentar ajaa….

Iklan

30 tanggapan untuk “Buletin Suzuki : Aksesoris Suzuki Nex (SGA)

  1. untuk mbak hayati harus bikin sendiri.
    tutup kipas,tutup knalpot aye cat sndr warna biru.
    hayablue makin cantik az.

    Suka

  2. butuh tromol nex buat velg ruji nieh mas? mau ganti velg ring 17…
    tau alternative tromol lain buat Nex gak mas?

    Suka

  3. Saya lagi cari tromol nex ni..
    Ada yang pnya info gak beli nya di mana ?
    Or tromol ap gitu yang bisa di pake di nex.
    Pliiss yang tau ksh tau ya cz saya udh cari muter2 gk dpt jg

    Suka

  4. ada bro., pakai tromol spin 125 yg lama., kita ada tromol asli SGP spin bisa d pasang tp kampas rem tetap harus ganti jg pakai punya spin 125.,,

    Suka

  5. ane ada nih gan tromol belakang buat nex, ori suzuki barang baru belom pernah di pakai..
    minat:089602027820
    kalo mau liat barangnya..!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s