PIAGIO (akan) buka Dealer Resmi di Malang

Setelah Ducati merambah Kota malang pada pertengahan tahun ini berikutnya giliran Piagio yang sangat gatal sekali untuk membuka Dealer Resmi di kota malang. hal ini dikarenakan tercatat kontribusi penjualan motor merek asal Italia ini terbesar kedua di kota Malang setelah Surabaya di wilayah jawa timur.

Mas Anjar salah satu sales Piagio banyak bercerita dan sharing ketika ane sedikit mencicipi melalui test ride Piagio Liberty yang sengaja didatangkan langsung dari surabaya untuk ikut event pameran otomotif terbesar di kota Malang yang masih berjalan hingga 9 desember nanti di Mall Olimpic Garden (MOG).

Alasannya cuman satu ketika ane mendekati ini motor, yakni merek Piagio asli italiano. jadi inget motor pertama ane Piagio Vespa PTS 70cc yang ndak tau rimbanya sekarang jadi apa.

Banyak varian yang diboyong mas anjar ke malang khusus diperkenalkan ke warga Malang melalui event pameran ini yang sekaligus bisa dicoba langsung.

Mulai dari varian termurah dan terkecil yakni Piagio Zip yang 15jutaan sampai dengan Piagio Vespa PX yang harganya menyentuh sekitar 65jutaan.

Meskipun yang  terlaris di wilayah surabaya varian Piagio Vespa LX injeksi yang harganya berkisaran 28jutaan Mas Anjar optimis kalo warga Malang bakalan kepincut sama model-model yang klasik dan fresh yang ditawarkan Piagio ini.

Piagio Vespa LX

Daripada pantengin dan kepingin, langsung aja datang ke MOG dan test ride….hehe…yuuuk

Iklan

7 tanggapan untuk “PIAGIO (akan) buka Dealer Resmi di Malang

  1. Mohon untuk dealer vesoa di kota malang dpt segera direalisasikan, biar memudahkan untuk perawatan/services rutin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s