Honda Racing Championship 2012 (OMR Honda), Kepanjen Malang

padaaat acranya…padat pengunjungnya…ruame banget…tau nih karena emang sudah jarang ya event Road Race diwilayah Kabupaten Malang sehingga membuat meningginya antusias penonton di wilayah kabupaten malang dan sekitarnya merapat buat menyaksikan gelaran nasional Honda Racing Championship 2012 (HRC 2012) atau karena emang ndak ada tempat hiburan lainnya di wilayah kabupaten malang selain ke Pantai dan dekat dengan “ibukota”nya kabupaten Malang yakni kepanjen yaaak???…

masih membawa tema yang lama “Where Champions are Born, Race with One Heart” dan digelar di 9 kota termasuk salah satunya disini di Malang…yup tepatnya kemarin 21 oktober 2012 panas dan ruamee digelar di pelataran parkir area Stadion Kanjuruhan kabupaten Malang yang biasa digunakan sebagai Home Base kesebelasan AREMA ini…

sengaja merapat tanpa ada niatan lihat roadracenya…karena agenda minggu pagi udah wajib ngajak jalan2 putra kesayangan ane ke tempat nyarik inspirasi dan rekreasi yaaah melipir ajah kesini…selain dekat…murah lagi…cukup bayar parkir ajaaah…he he

tidak fokus digelaran balap saja, ada banyak tenda yang mengemas semua kegiatan paket bawaan dari sononya…helah tujuannya kan jualan…tenda penjualan pasti ada duuung, trus ada OM Monata jugaaa di main stage selain band top40 asal Malang, ada kompetisi mekanik, kompetisi simulator mengemudi juga, ada kompetisi foto juga…ada pajangan modifikasi….dan yang ndak kalah pentingnya disana juga diperkenalkan generasi terbaru dari maticnya Honda…yup…Beat FI…daah disimak aja foto2nya…semoga bermanfaat…maaf kalo sedikit burem dan ndak profesional coz foto2 cuman menggunakan kamera Hp sajaaa…

 

Iklan

17 tanggapan untuk “Honda Racing Championship 2012 (OMR Honda), Kepanjen Malang

      1. Wahahahaaa…..sesama dilarang saling mendahului ya??? *Stockku habis, kang…aku mbok diDelieveri 1 saja… 😀

        Suka

        1. haissshhh,,,, cekikikkkiiiikkk…..Stock SPG ++ kang… Stock motor nang kene okeh yo’an,wakakakak 😀

          Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s