Memahami Desain Fisik Suzuki Inazuma (GW250)

sedikit belajar tentang Desain Suzuki Inazuma menggunakan dan dilirik dari bahasa Sales…monggo dikunyah kunyah kalo mau indent????

26 tanggapan untuk “Memahami Desain Fisik Suzuki Inazuma (GW250)

      1. Wakakaka, mau jam 12.00an (pas aku jam break makan siang) Rombongan Inazzuma lewat depat kantor loch, 😀

        Suka

        1. hahahaaa, gak wes kang….eman, lak ditaruh nang kost’an….ndak cukup jalannya… #Ngeles.

          Suka

  1. osi ngetes gak sam?? yo, kiro2 sewulan ngono lho :mrgreen:
    eh, kayak-e kmrn pas liat dah dipajang metik retro-ne yo di depan???

    Suka

    1. @andhi_125 waduh…ngetes inazuma mangsudnya…ane aja kagak boleeh kang…he he….
      yup suzuki Let’s udah distribusi dan harga resminya juga udah keluar kang…monggo mampir kalo kepincut…atau nunggu launching aja akhir bulan niih…he he

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s