semalam bersama sendal jepit…

Sejenak yuk bareng menimbang ulah sandal jepit dikaki sendiri…tau ndak kalo sandal jepit bisa memberikan luka gores yang ndak bakalan hilang seumur hidup kamu…hmmm..inilah yang aku alami sendiri sebelum ngerti arti berkendara dengan aman…

yup…itu dulu…pasti selalu ada hikmah setelah ada kejadian dan kita pahami sendiri…sebagai manusia yang bijak ndak mau dung jatuh kelubang yang sama…lah wes taauu kok…dicoba maneeh…he he

disini aku cuman mo nyebarin gambar2 akibat ulah sandal jepit yang menempel di kakiku ketika mengendarai motor…bekas ini menjadi body mark yang ndak akan hilang sampai kebawa mati nanti…he he…

namanya juga darah muda…dulu masih ijo2 ketika masih seneng2nya punya motor baru kemana2 sliweran keliling kota malang cukup pake celana pendek selutut, kaos oblong dan sendal jepit…berhubung dari dulu aku dah seneng banget sama balap yoo otomastis helm fullface yang aku pakek…kayak pentol korek naik motor gitu jadinya…he he…namanya juga musibah ndak tau kapan datangnya…ketika lagi galau (bukan karena cewek loh)…sengaja geber motor dijalur lurus jalan veteran start dari bundaran Unibraw ke jalan Bandung…karena sepi PD aja lagii…lah tengah malam kok…belum ada MATOS saat itu…Speedometer ndak tau ninjukin kecepatan berapa pokoknya pas buka kaca helm mata ngeluarin airmata duerees bangeet…bukan salah siapa2 palagi yg baru saja perbaikin jalan dibundaran jalan bandung depan Pos Polisi meyisakan butiran2 pasir yang lumayan tebal…reflek dapet…langsung enginebrake mau berputar balik lagi ke jalan veteran terasa motor melayang dan ketika melihat aspal buanyak pasir bersebaran…terpikir cepat ndak make rem sama sekali…tapi karena reflek tangan kanan tarik tuas rem depan duluan diikuti kaki kanan nginjek pelan…secara perhitungan harusnya ndak masalah…berhubung baru tau kalo ada pasir sisa perbaikan jalan yaa tinggal pasrah mencium aspal ajaah aliaaas dlozooor…kejadian itu cepat sekali…tau tau udah tiduran didepan teras pos Polisi jalan Bandung…

tolah toleh sendiri ndak ada orang…bangun sendiri bawa motor ketepi sendiri…masih ndak ngerasain namanya goresan…eeeh melihat sandal jepit kok dah ndak kerasa nempel dikaki sempet nyari juga…pas dah ketemu sepasan mo dipake baru sadar daah kalo ndak bisa make sendal jepit lagi…putiiih muluuus terlihat kulit yg mengelupas di kaki kanan dan kiri ane…hmmmm…kalo inet kejadian itu uisiiin dewee…palagi kalo ada yg lihat kejadian itu…woooh…dibawakemana ini muka…ndak lepas helm fullface bisa bisa…yaah beginilah kisahq dengan sendal jepit yang memberiku goresan yang ndak bakalan bisa hilang dan akan ingat selalu kejadian itu…

semoga bisa diambil hikmah sma mbak2, mas2 yang masih seneng make sendal jepit kemanapun perginya pas naik motor…semoga ndak ngalamin deeh kesan tersendiri sama sendal jepit…cuman share ajaa…dan ingetin jangan make sendal jepit yaa… #drivesmart #drivesafely

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

Iklan

Satu tanggapan untuk “semalam bersama sendal jepit…

  1. Many people living in South America eat the tubers as a fruit, together with honey and lemon juice,
    to add it to the fruit salad. Oz’s 28-Day yacon weight loss experiment were
    impressive: A whopping 73% of the women lost
    an average of 3 pounds each, and 2 inches off their waists.
    Pomegranates are a medium-glycemic, delicious fresh fruit and it is also possible to get
    dried, concentrated pomegranate powder and dried whole pomegranate seeds.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s