Pilih 30% lebih irit atau 79,6 km per liter iritnya…

pemakai motor lagi galau dan bingung harga BBM akan melambung lagi, hal biasa yang harus dihadapi mau ndak mau harus dijalani, lah keputusan pemerintah kiy…ndak mo melihat kebawah dimana roda ekonomi kecil diputar make motor buat mobilitas sehari hari selepas angkutan umum yang masih kurang diminati khalayak ramai…orang cerdas akan berpikir keras buat nyari solusi buat menyambung hidup kedepannya…bahkan sampai ada solusi buat ganti kendaraan operasional dalam hal ini motor biar biaya operasional penggunaan BBM bisa lebih dihemat lagi supaya tidak berpengaruh terhadap produk atau komoditi yang akan didelivery menggunakan motor…hal ini akan berakibat fatal ketika barang dagangan udah mulai laris dengan patokan harga dengan untung yang sesuai bahkan tipis harus dinaikan gara2 harga BBM naik…pembeli atau konsumen sebagai pengguna atau penikmat produk atau komoditi yang dijual akan berpikir lagi kalo harganya naik…dan akan menimbulkan efek domino buat yang lainnya ndak abis abis…

Delivery Komoditi (produk) menggunakan Matic (jangan ditiru)
Delivery Komoditi (produk) menggunakan Matic (jangan ditiru)

pengalamanq sebagai makelar barang atau komoditi aq akan berpikir dan ambil keputusan terakhir buat naikin harga produk…karena resikonya guedee bangeet…meskipun alasan BBM banyak yang bisa nerima…tapi bagi aq dan menurut aq cumaaan yaaaah kembalikan ke-diri sendiri aja ketika mo beli barang atau komoditi apapun tiba2 harganya naik pasti ada gelonya(kecewa) walaupun tau kalo harga BBM naik dan secara otomatis harga2 komoditi atau produk ikut naik juga…laah geloo itu tadi looh yg susah pengobatannya…tapi kalooo bisa nyikapi dengan cerdas kenaikan BBM tidak berpengaruh terhadap komoditi atau produk yang kita jual pasti akan dapat respon yang Ruaaar biasa…kalo maticnya dipake sendiri buat jalan2???…pasti ada sisa ntuh bisa buat jajan atau kebutuhan yang lain daripada buat beli BBM…

waaaah sampe disini aja deeh makelarannya…nih aq cuman ngajaak dan menyumbangkan solusi buat yang mobilisasi masih menggunakan motor terutama matic yuuk simaaak…

Iklan Honda New Vario 125 >>> 30% Lebih Irit

 

Iklan Yamaha Mio J >>> 30% Lebih Irit

 

Iklan Suzuki Nex >>> 79,6 Km per Liter

secara jelas dan tergamblangkan diatas kalo matic sekarang sudah bisa lebih irit dibanding motor bergigi…ada yang bilang iritnya 30% lebiih…ada yang berani bilang detail lagii 79,6km per liteer…aseeeg…makin bingun kan buat meminang yang manaa???…kalo diitung itung pasti banyak untungnya itulah pilihan bijak dan cerdas menyikapi kenaikan BBM…mo pilih matic yang 30% lebih irit?…lebih irit dari apa niih???…dari matik yang dulu adaa???…dari matic yang digunakan sekarang???…atau dari motor bebek???…oke laaah dihitung2 lagi dan jawabannya banyak yang berbeda beda…namanya juga prosentaseee, 30% lebih irit…daah ambil keputusan 30% lebih irit pokoknya meskipun hasilnya beda beda…coba lihat yang 79,6 km per liter…jelas kan…dalam 1 liter bisa menempuh 79,6 km…pastiii kaah???…weeeh itukan kata pabriknyaa kaleee…kalo dites sendiri gimana niih???…apakah bisa segituu???…kalo banyak baca pasti makin tau dan ngerti…udah rame dibicarakan kok…ada yg nyoba ngetes secara EkoRiding, ngetes ala anak Jalanan dan buanyak lagiii kok yang udah pengalaman ngetes…lah terus kok bisa 79,6 Km per liter???…sebelum membeli dan membuktikan sendiri nantinya dan daripada berpikir banyaak lihat ajaa yang bikin siapa ntuuh…sebuah lembaga yang bener2 diakui ndak keberadannya???…

LOGO PIAGAM MURI 79,6 Km per Liter

nah looh…bener kan…yang mengakui statement irit 79,6 km per liter ntuh MURI (Musium Rekor Indonesia) lebih jelas tentang MURI klik ini…statemennya di rekam di MURI yang mengakui iritnya klik ini…lah terus yang 30% lebih irit gimana???…pasti bisa dung lebih irit dari 79,6km per liter???…yaah kalo emang bisa pasti rekor MURI udah pecah dung…pasti logo rekor MURI akan berpindah dengan sendirinya ke pabrik yang nelorin produk maticnya…yaah ditunggu ajaa…apakah matik yang 30% lebih irit akan masukin Rekor ke MURI???…daripada kelamaan…daah yang pasti pasti ajaaah…keburu BBM melambung lagi dan harga produk atau komoditas yang anda jual ikut naik harganyaa…be smart laah…

Iklan

10 tanggapan untuk “Pilih 30% lebih irit atau 79,6 km per liter iritnya…

  1. menurut catatan MURI malah lebih hebat lagi
    Rekoris : PT. Suzuki Indomobil Sales
    NEX 110 CC adalah sepeda motor produksi PT.Suzuki Indomobil Sales yang mampu menempuh jarak 109.89 Km dengan 1liter BBM.

    Suka

  2. Sebenarnya menaikkan BBM pun pemerintah sudah dilema. Bagaimana tidak, subsidi BBM merupakan salah satu yang sangat besar dikeluarkan pemerintah. Nah, ini yang membuat masyarakat kita dalam tanda kutip “Manja”.

    Kenaikan BBM sebenarnya tidak masalah untuk mengurangi beban negara juga bukan. Namun harus dibarengi dengan kenaikan penghasilan kita. Nah, bila ini dilakukan barulah seimbang.

    Suka

  3. fncounter pada Maret 9, 2012 pukul 2:54 am berkata:

    Sebenarnya menaikkan BBM pun pemerintah sudah dilema. Bagaimana tidak, subsidi BBM merupakan salah satu yang sangat besar dikeluarkan pemerintah. Nah, ini yang membuat masyarakat kita dalam tanda kutip “Manja”.

    Kenaikan BBM sebenarnya tidak masalah untuk mengurangi beban negara juga bukan. Namun harus dibarengi dengan kenaikan penghasilan kita. Nah, bila ini dilakukan barulah seimbang.

    ========================================================================================

    wah wah…keknya ndak lihat acara metro semalem nih…

    kok jadi debatin pemerintah, masyarakat, dan pelaku usaha yaah???

    Suka

  4. Karis pada Maret 9, 2012 pukul 7:37 am berkata:

    pilih sing irit, murah, lan kuenceng *ono ra yo?

    =========================================================

    hmmmmm…..yang lebih mahal banyak kang….he he

    #iklan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s