Akselerasikan dirimu dengan AXELO…

mengajak re_fresh kebelakang buat lebih dekat sama Axelo…salah satu produk Suzuki yang tidak bisa diremehkan dipasar sepeda motor indonesia pada kelas midle underbone yang sekelas dengan Supra dan Jupiter…

Axelo Yoshimura
Axelo Yoshimura

disini saya sampikan sedikit kelebihan Axelo diatas kertas dibanding dengan Supra dan Jupiter fokus pada yang tidak dimiliki Supra dan jupiter yaak…simak aja langsung yuuuk…

fitur fitur Axelo
fitur fitur Axelo
Styling Axelo
Styling Axelo

 

CDI AXELO
CDI AXELO
engine balancer Axelo
engine balancer Axelo

setelah kenal ada tambahan sedikit…buat meminang Axelo sekarang makin mudah looh…makin ringan juga kok…yuuuuk disimak dibandingkan Rivalnya ternyata lebih murah dan ringan kalo krediiit…

Harga Axelo lebih Murah dibanding Supra dan Jupiter
Harga Axelo lebih Murah dibanding Supra dan Jupiter

Yuuuk…saatnya Akselerasikan dirimu Dengan AXELO…

Akselerasi AXELO
Akselerasi AXELO

 

Iklan

19 tanggapan untuk “Akselerasikan dirimu dengan AXELO…

  1. sekampung baru lihat ada yang punya satu, yaitu…………………..mekanik suzuki. padahal desain nggak kalah sama yang lain. karena keluaran suzuki jadi nggak laku

    Suka

  2. enth pada Maret 4, 2012 pukul 6:34 am berkata:

    sekampung baru lihat ada yang punya satu, yaitu…………………..mekanik suzuki. padahal desain nggak kalah sama yang lain. karena keluaran suzuki jadi nggak laku
    —————————————————————————————————————————————————
    Karena mekanik benar2 tau mesin, gak kayak orang kampung banyak duit tapi bodoh teknologi………(BOTOL)

    Suka

  3. SUZUKI SHOGUN AXELO PERFORMA BAGUS N MANTAP….
    BERKIBARLAH SUZUKI INDONESIA…
    KARENA Q PUNYA SHOGUN AXELO…………………SACM ( SUZUKI AXELO COMMUNITY MOJOPAHIT )

    Suka

  4. Aduh…axelo q bru keserempet sama mobil tgl08 jan13,hrs ganti pelg,shok,piringan&cakram depan(udh mesan wil.kapuas-palangka raya kalteng-banjarmasin)tpi mpe skarang lum ad kbr knapa ya??

    Suka

    1. @didi… sila isi surat dan kirim ke fanpage Suzuki Motor Id di FB ajaa brooow…. biasa laah suzuki terlalu sibuk ngurusin yg ndak kelihatan… semoga segera mendapatakan respon…. :mrgreen:

      Suka

  5. bro sekalian misalkan titan ane aku ganti kepala pakei new shougun 125 bisa ga’ ya.soalnya kurang terang aja buat perjalanan jauh.sering masuk lubang aspal yong rusak.thx

    Suka

  6. ane pake axelo yg gold limited edition….ane kecewa!!!! Kecewa kenapa dari dulu gak langsung beli Axelo!!! hahahaha….terlalu lama setia ma Shogun FD110 Merah th 2001…ya maklumlah gak pnya duit dari tahun 2001 pake itu motor nyaman…gak pernah ganti part bensin irit…eh malah sekarang malah dipakai ma bokap ane….review ane ttg shogun axelo SP= mesin tangguh, responsif, nyaman buat touring, suspensi empuuuukkk, bensin irit, mesin halus, kentjenngggggg…juoosss…..
    oh iya ane pake oli Shell AX7….mesin adem tarikan juuooosss..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s