Yamaha: untuk 5 orang saja dari 2 juta pemilik Mio Lama bisa tukar Mio Fino…

Hari ini (11 Feb 2012) bertepatan dengan Launching Yamaha Mio Fino, Yamaha secara khusus akan memperlakukan hanya 5 orang saja pemilik Mio lama yang masih loyal dan setia dengan produk yang digunakan dengan catatan Mio yang dimilikinya dibeli pada tahun periode 2004 sampai sekarang trus memiliki motor Yamaha terbanyak dibanding 2 juta pemilik Mio lama lainnya selain harus sudah lunas (jika kredit) dan harus wanita yang masih muda, aktif dan fashionable…lebih lengkap klik disini

Mio Lama
Mio Spory lama....

 

lah terus sisanya gimana???? masih ada sekitar 1.999.995 orang lebih yang ingin diperlakukan sama termasuk saya (laki laki)…

yaaah tetep aja patut diapresiasi, setidaknya ada perlakuan terhadap existing custumer selain mengikuti acara Launching yang syarat akan hiburan dan banyak hadiah yang bisa dibawa pulang…

Yamaha Fino
Yamaha Fino

bisa diterapkan nih sebagai cara baru (yang digunakan motor jepang pertama kali setahu saya setelah tahu kalo Motor Happy karya Kota Pakisaji, Kabupaten Malang juga pernah melakukan hal yang sama buat seluruh customernya dulu)…

Iklan

4 tanggapan untuk “Yamaha: untuk 5 orang saja dari 2 juta pemilik Mio Lama bisa tukar Mio Fino…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s