mau dikemanakan 2juta pemakai mio lama?? (korban iklan)

tak bisa dipungkiri 2juta pemakai mio lama akan mengalami hal yang sama seperti yang saya rasakan…

pertama dulu ketima mau meminang mio lama (new mio dulu) saya rasakan cukup mahal banget karena saya tebus dengan diskon yang sangat minim (gengsi kalo ndak pake mio dan pasti bangga)…

kebanggaan mio....(minjem tetangga)

konon pada saat itulagi booming ini matik…kalo ndak make mio serasa ndak ngikuti trend bermongtor matik…

jadinya yang jualan agak males deeh ngasih diskon banyak buat ngejual nih mio, dan harga second-nya pun melayang tinggi, bahkan pernah menjadi matik termahal harga secondnya karenya cuman menyentuh penyusutan 10% setiap tahunnya..byuuuuh…

siapa yang ndak seneng yaak…kan kalo dijual lagi ndak rugi2 amaat…amat aja ndak mau rugi kok…he he

tapi…lain dulu lain sekarang…ketika kasak kusuk new mio j mau dikeluarin gejolak pasar segera merubah paradigma tentang mio lama kalo kalo nanti mio lama akan segera digantikan…

karena new mio j mau keluar otomatis mio lama harus segera dijual dunk…kan penjual ndak mau punya mio lama nanti kalo new mio j keluar…

akhirnya dengan sedikit jurus mabuk…agak merem dikit…diobral deeh mio lama dengan diskon yang ndak sedikit, bahkan diembel2i sama hadiah lagii…

laah..penjual second pun ndak tinggal diam…kalo ada yang mo jual mio dia turunin tuh harga kulak-nya (tebus)…pasti peminatnya akan turun niih…

hwaaaaah…mumet aq jadinyakalo mo ngejual lagi nih motor…pasti lakunya ndak kayak dulu…menyesal jadi korban iklan…he he

jangankan mio lama yang saya punya…laah hadiah dari salah satu Bank terkemuka aja ndak laku2 alias mangkra digudang…mumeet kuadarat..

yaaah…beginilah paradigma hidup sebuah produk kalee yaak….kadang diatas, sekarang terjerembab dibawah…ediaaan…

apakah setiap pergantian produk harus dilakukan hal sedemikian???…weeh weeeh….2juta pemakai mio lama bakalan kecewa banget niih…dimulai dari saya dulu nih kayaknya…ndak bisa senyam senyum lagi naik nih mio…

senyum mio...(minjem tetangga)

apakah akan terjadi hal yang sama yaa pada matik lainnya…#ngelirik vario dan spin…

moga aja ndak yaaa…pasti lebih berhati-hati nantinya ketika mo melakukan sosialisasi produk baru dan pencintraan terhadap produk baru tersebut…(semoga)

akhirnya….yaaa buruan dijual aja laah semuanyaa…daripada ntar kecewa…yuuuuk pindah naik angkot ajaa deeehyang ndak mikirin harga jual kembali….he he

angkot Kota Malang (minjem Malang Post)
Iklan

13 tanggapan untuk “mau dikemanakan 2juta pemakai mio lama?? (korban iklan)

  1. lah ya itu….

    nyesel jadi korban iklan pencitraan mio…

    jadinya serba salah mo ngeluarin mio J…
    apakah akan dilakukan pencitraan yang sama kayak mio lama???

    cuman rumput bergiyang yang bisa jawab…

    Suka

  2. miripLah yg ambiL Revo,,,ga Lama jd abs revo,,,trus brubah Lg abs Revo dgn sayap 3D,tebeng agak Lebar,,,d Thailand sdh muncul yg baru dgn Lmpu seinny d tebeng yg konon Indonesia mnyusul.

    kLO produkny itu2 aj d bLg ga kreatif,,,kLo kLuarin produk baru d bLg menipu

    Suka

  3. Ga segitunya kaleeee…… Berarti klo produk baru muncul trus kita beli? karena yg lama di anggap jadoel? Lah mau seberapa duitnya klo selalu ikut Mode? Klo aku seh cukup bebek 110cc produknya Y ,toh sampe saat ini masih kinyis2 n perform masih mantaf walau buron ma bebek yg 125cc sekalipun , tapi klo anggota keluarga dah butuh alat transportasi ya nambah maneh [klo gablek duit] piss Broww…!

    Suka

  4. ha ha…
    serius tenanan kiy…

    terbukti 80% orang beli motor buat dijual lagi…
    hal ini dibuktikan sendiri sama sosialisasi matic yamaha yang selalu mengutamakan harga jual kembali lebih tinggi…
    nah looh…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s