Senyum Merubah Segalanya….

Ndak tau mo mulai dari mana…yang jelas aku melihat sebuah keajaiban oleh alam didepan mataku…ndak tahu terlahir oleh siapa…yang jelas udah berwujud anak-anak…kira kira 6 (enam) atau 7(tujuh) tahun laah umurnya…yang ingin aku sampaikan disini adalah semangatnya untuk menyambung hidupnya…gimana ndak touching my heart…lah anak sekecil itu ndak tahu mo ngapain…yang ada cuman senyum diwajahnya…melewati kejamnya dunia….yaaa….hanya senyum….ndak ada pikiran dapat uang dari mana?…mo makan sama apa?…just easy going aja ngelewatin hari…kenapa?…itulah yang jadi pertanyaan dipikiranku….setiap event di depan stasiun pasati ada anak ini…ndak pernah ketinggalan…sumeeh, senyuum menyapa semua orang…kadang kadang bantuin juga looh…hmmmmm….anehnya dia ndak inginkan apa apa…ndak berharap belas kasihan…ndak meminta minta…dan yang paling aku angkat topi…dia ndak pernah lelah mengumbar senyum ke semua orang…apa yang ada dipikirkannya ya?…kembali kata kata itu muncul dipikiranku…aku ndak sempet mikirin anak siapa ya?…aku ndak sempet mikirin orang tuanya kemana ya?…aku ndak mikirin kok tega banget ya orang tuanya nelantarin anak umur segini?…weeeh…aneeh bangeet…kalo bro n sis lihat anak sendirian dijalan…pasti yang keluar pertama kali dipikiran anak siapa ya?…tapi pikiran ioni ndak berlaku kalo ketemu sama anak ini…apa karena sumeh dan senyumnya itu ya?…waduuh….semakin bingung aku…oke laah…ambil hikmahnya jaa…bahwa Allah SWT ndak akan nelantarin hamba-Nya…pasti selalu ada campur tangan-Nya…entah laah nanti mo jadi apa anak ini…only God knows laah…hmmm…dan yg paling ngena lagi yg bisa kita bawa kemana-mana…sesuatu, apapun, dimanapun, ketika dimulai dengan senyum pasti akan mengubah pikiran dan sudut pandang orang yang melihat…masuk ndak?…yaah semoga berguna aja share sedikit ini…kalo penasaran sama anaknya, datang aja ke Stasiun Kota Baru Malang….pasti deeh ketemu…palagi kalo pas ada event…eeh yaa ada yang kelupaan….ketika aku tanyain nama, dia jawab ndak tau namanya?….nah looh…ketika aq tanyain rumahnya dimana, dia cuman nunjuk Stasiun…weeh weeh…ketika kembali aku tanyain bapak ma ibuknya, dia jawab ndak punya…weeeeh…jiaaaan…..mmet dewe aku….he he….tp akhirnya aku punya kesepakatan ma dia…

 aku panggil dia ‘dendi’, coz dia make kostum salah satu tim Super Liga yakni Arema…dan aku paling seneng lagi ketika dia jawab menggunakan bahasanya sehari-hari yakni Bahasa Indonesia dengan logat kental Bahasa Tegal…yaah semoga selalu dilindungi ma Allah SWT dan semoga rencana Allah SWT berjalan sesuai kehendak-Nya atas terlahirnya dendi kecil ini…oke deh mas bro n sist….semoga bermanfaat….

Iklan

Satu tanggapan untuk “Senyum Merubah Segalanya….

  1. A Greek chorus of historical figures, including Leonardo da Vinci and 19th-century politician Giuseppe Garibaldi, add rueful comment on the characters and their troubles while arguing about Italy’s
    distressing current state of affairs. We guarantee your satisfaction, and we’ll make your event special and memorable for an affordable price.
    Now from these movies most of the people have been influenced in terms of their work and opting education in their field of interest.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s