Menjual Diri….

masih inget dulu pertama kali masuk ke dunia karyawan…he he…menjadi karyawan sebuah perusahaan maksudnya…seneng banget bisa menghasilkan uang dari keringat sendiri…meskipun cuman cukup untuk menggelindingkan kehidupan buat diri sendiri….asal dapur ngepul kata orang tua dulu…he he…awal masuk semangat bangeet coz buanyak nambah kenalan2 baru…mulai dari staf yang setara sampe dengan ownernya…just positive thinkin aja…meskipun gaji sedikit yang plenting dapat kenalan sebanyak2nya…karena aq yakin dengan memperkuat networkin bisa menambah namanya harga jual….jiaah…kok bisa?…ya bisa laah…dulu ketika masih kuliah cuman kenal sama temen2 kuliah, sama2 masih kuliah, sama2 belum menghasilkan….mentok kenal dosen dan dijadikan asisten dosen, ujung2nya bantuin dosen juga kalo dia ndak bisa ngajaar….meski ndak dapat apa2…namanya juga pembelajaran…yang plenting dapat namanya pengalam…weeeh…mikirnya mahasiswa dulu ya gini ni….keh keh…bersyukur masih bisa menghasilkan meskipun cuman cukup buat memperbanyak teks aja…makluum jaman susah2nya nyari duit dengan bantuin temen2 ngerjain tugas akhir dan bikin skripsi…hingga saat ini bahkan masih ada yang minta bantuaan…dengan halus aq tolak coz harus konsen sama yang namanya kerjaan….weeeh…sombong banget kaan…he he….bukan gitu…namanya kerja ikut orang harus aq jalanin dengan konsen penuh…lah jam kerja juga fuul 8 jam…gimana mau nyambi?….he he…itu seeh duluu….lambat laun, makin ngerti, makin bisa memanage waktu, makin banyak waktu luang meskipun sekarang udah selevel spv…baru sadar kalo penalaman kerja yang aq jalanin dulu tuh sangaat bermanfaat untuk keberlangsungan kehidupanq kedepannya…mungkin setelah ditempa dengan masalah2 yang timbul dikantor, trus mikirin solusinya, trus jalanin sesuai rencana, jadinya kok mudah bangget nyelesaiin aktivitas kantor…kalo aq menjual diri udah pantes belum ya?….he he….wani piroooo?????

Iklan

Satu tanggapan untuk “Menjual Diri….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s