Perubahan….

Well…aku takut sekali akan perubahan…mungkin beberapa orang juga takut akan perubahan…biasanya ndak seperti ini kok jadinya seperti ini…biasanya gini kok sekarang gitu…aku sering sekali melihat perubahan disetiap orang yang berhadapan langsung dengan aku…kenapa berubah?…terbesit dalam pikiranku…apakah ada maunya?…apakah karena ada maksud lain?…apakah cuman sekedar ingin mendapatkan perhatian?…waalaaah…buanyak deh sebabnya….sering sekali aku menanggapi perubahan yang terjadi dengan beberapa pikiran yang negative dan pesimis…..seringkali terungkap dalam pikiranku…mmm…ada maunya kali nih orang…mmm….ada maksud lain nih orang…jangan jangan ndk seperti ini terus ntar…jangan jangan ntik aku di “beginikan”…aku ntik “dibegitukan”…pokoknya yang negative melulu daaah….tapi kalo dipikir secra positivepun bisa looh….itulah anehnya…lah ada perubahan kok panik trus mikir yang jelek jelek….padahal ndak enak looh kalo mikirin yang jelek2 terus…otak bisa loading lebih cepet kalo mikirin yang jelek jelek…takutnya ntar jadi otomatis berpikir yang negative ketika terjadi perubahan disekitar kita…kalo udah mikir yang jelek jelek terus pasti kreatifitas akan terbendung…percaya ndak percaya aku pernah mengalaminya…ketika perubahan kita tanggapi dengan pikiran negative kita akan takut untuk melangkah…ketika takut untuk melangkah, disitulah mulai terbelenggunya kreatifitas kita…padahal perubahan yang terjadi untuk tujuan baik tapi kita tidak bisa segera join dalam perubahan itu…sehingga putaran roda perubahan tidak berjalan dan akhirnya yang ada dipikiran kita (negative) menjadi kenyataan…kalo udah begini pasti akan menyesal…tau gitu aku gini ya…tau gitu aku ndak seperti ini ya….waaaah…makin dalam deeh penyesalannya…so setiap perubahan janganlah diambil kesimpulan selalu negative…setiap perubahan pasti ada baiknya…dan selalu berpikiran positiflah menanggapi semua perubahan…karena disetiap pikiran kita adalah Doa…dan Tuhan selalu mendengar…

Satu tanggapan untuk “Perubahan….

Tinggalkan Balasan

